Daun Berjatuhan Salju Berjatuhan

Silfa's Library

Senin, 10 Desember 2012

Untitled


Terlalu munafik diriku,jika aku tak terhipnotis oleh tatapan matamu,tak terenyuh hati ini dengan senyuman manismu,tak berdebar jantung ini saat kau hadir di hadapanku,dan terlalu munafik diriku jika aku tak menginginkan cintamu…
Namun….dibalik semua itu hanya keinginan semu dan harapan hampa untuk bisa memilikimu, karena aku tahu semua itu karena ku…maafkan aku menyakitimu,mengecewakanmu, membuatmu sedih,menghancurkan harapanmu,membuyarkan keinginanmu,..aku tidak  tahu harus berbuat pa padamu…:’(
Aku jahat padamu,sangat jahat padamu…aku tidak pantas mendapatkan rasa sayang yang tulus darimu..kau terlalu baik buat orang jahat sepertiku!!
Aku tahu kau begitu menyayangiku, tapi aku pun hanya bisa membalas rasa sayangmu itu dengan caraku…tapi kau tak pernah menyukai caraku menyayangimu…bahkan kau pernah bilang padaku,”semakin kau mendekatiku semakin pula rasa sakit dihatiku”.
Aku sadar apa yang telah aku lakukan sudah sangat menyakitimu,aku bingung dengan situasi yang seperti ini,kau pun sama bukan?!setiap hari yang ku lihat adalah kamu,kamu dan kamu orang yang sangat aku sayangi.
Bullshit!!kau bilang…heh!!!:-/
aku hanya bisa terdiam sekarang melihat senyum masammu dari jauh....
Tak tahu lah aku hanya ingin biasa-biasa saja walaupun aku tak pernah bisa.kau pun ingin seperti itu,bukan?!dan kau juga tak pernah bisa untuk biasa-biasa saja padaku!!it’s fact!!
Hemmmm…..sumpah aku pengen banget tampar diriku sendiri,pengen banget caci maki diriku sendiri...bodoh kamu fa!!jahat,kamu bener2 jahat!!

aku benci kau fa!!!sangat benci!!


T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar