Daun Berjatuhan Salju Berjatuhan

Silfa's Library

Rabu, 19 Desember 2012

Kamu dan Aku






Ternyata hanya sebatas itu,,.....
yah,aku harus terima itu...tanpa alasan apapun aku harus terima!!

~ Aku rindu sapamu ketika dalam suasana seperti ini...
   dalam smsmu...

Kamu : "yaaaank...."
Aku    : "iya yaaaaaank...napa??"
Kamu : "capek banget...."
Aku    : "sabar yaaa,....tetep semangaaaat..."
Kamu : "iya yank, makasih ya...."
Aku    : "iya cyaaaaank....ydah pean lanjutin dulu ya ngentrinya,sabaar!!:-*
Kamu : "iya ayaaaaaaaank.....:-*

ingin sekali aku memberimu semangat seperti waktu itu....
tapi aku maluuuuu,sangat maluuu sekali...aku takut mengganggumu...karena kita sekarang beda tidak seperti dulu lagi....
i miss you....
i hope your smile.....

kau hanya berlalu begitu saja tanpa meninggalkan senyum sedikitpun padaku dan tanpa ingin menoleh kepadaku,...
aku ingin memberimu senyuman termanisku....hehehehe
idiiiiiih aku terlalu lebay...

ayo donk....sms aku,aku kangen,bener2 kangen banget sama kamu....
kangen sama sapaanmu....
"yaaaaaaaaaaaaank..."


hiks hiks hiks...

T_T




Tidak ada komentar:

Posting Komentar