Daun Berjatuhan Salju Berjatuhan

Silfa's Library

Jumat, 14 Desember 2012

Note Saya :-D

Ini Note saya,yah,...walaupun tak seindah kata2 para penulis lainnya,Maklum saya Bukan Atica Sholikhah Amiin,Elok Kurniawati,wanita biasa,,sosok pemuda-pemudi yang lihai mengerakan jari-jemari, menuangkan gagasan,perasaaan yang ada di awan menjadi sebuah tulisan yang menawan (sudah cukup basa-basinya)
Ditulis di Terik Siang Matahari, terinspirasi saat diri berada di tebing ke galauan :D,,, preeeeet galau!!hah.....
Eh, Tiba-tiba ada angin yang berhembus, - - -

Wuuuuuussssshhhhhh.....
eh,...ternyata kipas angin yang menggantung di atas ku..hehehehe :-P
hemmmm.....tak terasa dah berapa banyak hal yang bisa aku tuangkan dalam blog jelekku ini..hihihihi
ternyata aku bisa seperti ini juga ya....
Latiefah Doank bisa sok puitis juga...hehehehe ^_^
dasar....:-D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar