Daun Berjatuhan Salju Berjatuhan

Silfa's Library

Minggu, 25 November 2012

SULIT





Ya rabb...
aku tak lagi punya siapapun dalam hidupku seseorang yang bisa buatku tersenyum seperti dulu...
ada apa denganku ini ya allah....rasanya sulit sekali menarik bibir ini lebar-lebar hanya sekedar senyum saja!
sakit rasanya ya allah kehilangan semua itu...
dan kini aku hanya sendiri,sendiri,dan sendiri..semua mulai menjauhiku,aku tidak sanggup ya allah...
aku tidak tau apa itu hanya perasaanku..tapi,aku merasakn hal yang seperti itu...

kini aku Sendiri Menyepi...
Tenggelam dalam renungan,Ada apa aku seakan kujauh dari ketenangan
perlahan kucari, mengapa diriku hampa??mungkin ada salah, mungkin ku tersesat,mungkin dan mungkin lagi…

Ya Raaaabb...aku merasa sendiri..!!ingin ku menangis, menyesali diri, mengapa terjadi
sampai kapan ku begini??
resah ini tak bertepi....









oh Rabbiiiiiiiiiiiiiiiiii.......
aku seperti berada dalam ruangan yang gelaaap,gelap sekali...
aku takuuuuut rabbiii,takuut sekali...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar