Daun Berjatuhan Salju Berjatuhan

Silfa's Library

Kamis, 15 November 2012

RESAH

Ya Allaaaaaaaah......kenapa hatiku resah dan gelisah seperti ini..
apa yang terjadi padaku???apa karena kuku td pagi??aaaaaaahh dimana, aku kehilangannya, aku gak mau ya allah kalo sampai itu hilang....ya allaaaaaaah...T_T


apapun itu, itu sangat berarti buat ku....aku mohon semoga cepet ketemu dan aku bisa menyimpannya lebih baik lagi...:'(

aku tak sanggup kehilangannya ya allaaaaaaaaaaaaaaaah....
kenapa hatiku resah seperti ini......

kalo memang itu akan hilang dan tak akan aku temukan lagi aku ikhlas....hemmmmm
(lebay.com)

padahal cuma potongan kuku yang biasa aja...
biar saja itu sangat berarti buat ku...sangat sangat sangat berarti buat ku....
huuuft!!

tolong ya allaaaaaaaah temukan kuku ku....T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar