Daun Berjatuhan Salju Berjatuhan

Silfa's Library

Selasa, 20 November 2012

RINDU MASA LALU


fondest memories


you are my heart
you're my soul mate
like that I love you.....



ah,itu hanya lirik sebuah lagu...
 yang kadang buat aku jadi (galau mode on) ^_^


Di tempat inilah aku melepaskan segala rinduku pada sosok lembut dalam dirinya....
hemmmm....aku sangat merindukanmu wahai sosok dalam gambar itu...
tuhaaaaaaaaaaaan tetapkan dia jadi kenangan terindah dalam hidupku..
walaupun hanya sebentar saja dia singgah dalam hatiku tapi akan aku kenang semua kenangan bersamanya.

you are not alone......
suatu saat kau akan menemukan sosok terang dalam hidupmu pengganti diriku,....
suatu saat kau akan mendapatkan kebahagiaan yang abadi dalam hidupmu pengganti bahagiamu denganku.
aku sangat menyayangimu wahai sang merpati...

merpatiku......
akan ku lepas kau dengan segala keikhlasan hatiku meskipun aku tidak sanggup untuk melepasmu.
segal gundah ku akan aku luapkan pada sosok imut yang kau beri padaku.
kau pasti tau itu...

T_T

Hiks hiks hiks huuuuuuaaaaaaaaa aku nggak kuaaaaaaaaat...T_T

tangisanku tak akan bisa mengembalikanmu dalam ruang indah dalam hatiku
tapi perlu kau tahu bahwa kau akan selalu singgah dalam fatamorgana cintaku...

aku sangat sangat sangat menyayangimu
aku sangat sangat sangat kehilanganmu
aku sangat sangat sangat sakiiiiiit melepasmu wahai merpatiku...

mata ini tak akan pernah berhenti menitikkan permata-permata bening untukmu....
bibir ini tak akan pernah berhenti memohon kebaikan dan kebahagiaan juga kesuksesan untukmu..
diri ini ingin sekali melihatmu tersenyum tiap waktu walaupun kau sedang dalam gundah hatimu..
nafas ini akan selalu memberikan semangat untukmu menapaki langkah demi langkah menuju suksesmu...
mata ini tak akan pernah lelah melihat memory-memory indah tentang kita dulu dalam diary album cintaku...

ah cintaaaaaa kau memang begitu indah dalam hati dan fikiranku....
terima kasih cinta....kau akan selalu hidup dalam pori-pori cinta,dan nafasku....
akan selalu hadir dalam sketsa mimpi-mimpi indahku....



Hemmmmmm.....:'(



Tidak ada komentar:

Posting Komentar