Daun Berjatuhan Salju Berjatuhan

Silfa's Library

Selasa, 13 November 2012

KEHILANGANMU

Cintamu takkan pernah membebaskanku, bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain saat sayap-sayap ku telah patah karenamu.
Cintamu akan tetap tinggal bersamaku hingga akhir hayatku dan setelah kematian, hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi.
Betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan yang tengah menghidupkan sinar redupku, namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya, aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu, karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku, kau takkan pernah terganti bagai logam mengekalkan, KESUNYIAN, KESENDIRIAN dan KESEDIHANKU kini aku telah KEHILANGANMU....T_T


Saat kau kirim itu padaku betapa hati ini tak kuasa menahan rasa sesak dalam dada.sungguh sesak hingga aku tak bisa bernafas lega...:'(
kau tau betapa aku terluka saat kehilanganmu tapi aku sadar semua itu...
aku rindu,sangat sangat sangat merindukanmu....rasanya aku ingin berlari dan memelukmu saat itu...
aku sayang kamuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu....
tuhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan sampai kapan aku bisa bertahan dengan perasaan ini padanya...
pada sosok terang dalam jiwaku....
aku siap walau nanti kau akan melupakan ku...dan menemukan sosok terang dalam hidupmu pengganti diriku...
dadaku sakiit kak....sangat sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiit,...aku pun sangat kehilanganmu,...aku takut kak,pyn akan melupakan aku dan membenciku...aku takuuuuuuuuuuuuuut sangat takuuuuuut....

yang pernah singgah di hati tak ada yang bisa menggantikannya...ada tempatnya masing-masing...sekarang saatnya pyn temukan seseorang yang tepat di tempat dan waktu yang tepat.




_find someone like you_




Tidak ada komentar:

Posting Komentar