Daun Berjatuhan Salju Berjatuhan

Silfa's Library

Jumat, 16 November 2012

GALAU LAGI AH








Ya Allah..
Hati ku galauuuuuu…:’(
Kenapa aku seperti ini??aku pun tidak tau kenapa!!semenjak saat itu aku mulai rapuh dan aku benar-benar tidak bias stabil.yah, lagi-lagi aku galau….T_T
Aku menunggu balasan sms darimu semalam, tapi aku hanya menunggu sesuatu yang tak mungkin. Aku tidak tau apa yang aku pikirkan tapi perasaanku resah dari kemarin.mungkin kau sudah tidur…
Sebenarnya apa yang terjadi padaku??
Aku benar-benar aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah….T_T
Oh tuhaaaaaaan…:’(

Tahukah hatiku galau,Tak tahu harus melangkah,Sejak pertama mata jatuh menatap
Hatiku tak pernah dusta…Bila cintaku ini salah Hatiku tetap untukmu
Namun kenyataannya parah Dirimu tak pernah untukku….
Mencoba lupakan keinginan hati, Namun tak ingin ku menyerah
Tapi mengapa bila ku mendekat , Rasanya semakin jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuh
Ternyata ku hanya bisa  Menggapaimu di mimpiku…..

Hiks hiks hiks huuuuaaaaaaaaaaa……T_T
                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar