Daun Berjatuhan Salju Berjatuhan

Silfa's Library

Kamis, 18 Oktober 2012

YANG KU KAGUMI

Setelah hari itu,aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan....pasrah dengan apa yang telah terjadi.....aku lebih banyak diam,termenung,dan menyesal......
kak..(sapaku dalam diam),andai kau tahu,hatiku sakit karena aku telah menyakitimu...aku tahu kau menerima semua perrlakuanku dan masih mau menganggapku seperti saudara bagimu,tapi perasaan ini beda kak,kau jaaauuuuuh berbeda dari sebelum kita memutuskan untuk berpisah (padahal kau belum bilang putus dan ngomong sepatah dua patah kata untukku)...kini ucapan sayang itu hanya bisa ku ucapkan dan aku teriakkan dari dalam hatiku....walaupun kau tak bisa mendengarnya!! (lebay bgt sih aku...^_^)
Senyummu memberikan semangat luar biasa buatku walaupun senyuman itu tidak bermakna lebih seperti dulu....(masak iya sih....ah anggap ja iya!!hehehehe...)
tidak sedikitpun aku melewatkan pandanganku padamu,walaupun sedikitpun kau tak ingin memandangku....
kak,hati ini rasanya jauuuuuh... jauh dengan mu!!(hemmmmm sok cool deh...!!xixixixixi)
aku mengagumimu karena,kebaikanmu,ketulusanmu,kelembutanmu,dan kasih sayangmu yang luar biasa padaku...aaaaaaahhh T_T (gombaaaaaaal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar