Daun Berjatuhan Salju Berjatuhan

Silfa's Library

Selasa, 23 Oktober 2012

KERINDUAN


Selalu saja kurindu,tatapan ketulusan dan senyum manismu,dimana kau buang semua itu??apakah sama apa yang kamu rasakan saat ini seperti apa yang aku rasakan??entahlah mungkin kau sudah tidak lagi merasakannya dan mungkin juga kau sudah membuang jauh rasa itu..
Tapi biarlah semua itu memang sudah seharusnya.kau adalah bagian dari kisah masa laluku dan bagian dari kenanganku.kau akan selalu ada dalam fatamorgana cinta dan anganku.
Aku merindukan senyum manismu,aku merindukan sapa manjamu,aku merindukan pelukan kasih sayangmu,aku merindukan semua tentangmu….T_T
Aku benciiiiiiiiiiiiii...!!!aku ingin teriak sekencang mungkin aku benci pada diri ini.seandainya bisa ku putar waktu akan aku rangkai kisah ini dengan indah,akan aku bingkai dengan bingkai yang manis.tidak akan ada lagi cerita seperti ini..T_T

Aku kangen sama kamu (S_G) T_T

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh kenapa hatiku begini….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar