Daun Berjatuhan Salju Berjatuhan

Silfa's Library

Rabu, 31 Oktober 2012

29 Oktober 2012

Malam itu aku berusaha untuk tidak tidur meskipun kadang terlelap sebentar,aku berusaha menyelesaikan untuk membungkus sesuatu buat seseorang...dan sembari menunggu alarm di handphone ku berdering aku mendengarkan musik di hp ku,aku tidak sadar kalo aku ketiduran dan dengan kaget aku terbangun karena alarmku berbunyi tepat jam 24.00.hemmmmm lega akhirnya aku bisa bangun tepat waktu...:-) saat itu juga aku menulis pesan singkat ucapan buat seorang yang jauh disana...aku tau dia menunggunya....(hehehe PD banget sih..!!).

paginya aku dapat pesan singkat ucapan terimakasih atas ucapan yang q kirim semalam..hemmm senengnya,q pikir pesennya masih nyangkut dimanaaaa githu...hehehe :-D
trus aku balas,
"ya sama2 kak (panggilanku untuknya),oia siapa yang pertama ucapin buat pyn??" tanyaku padanya...
"kalo tanggal 29 pas, yg pertama adlh pyn mbk...tapi minggu mlmnya dh da mbk ina dn pak yusuf...ucapan pyn yang aku tunggu mbk,dan pyn pertama yang ngucapinnya...aku seneeeeeng bgt mbk..syukron, jazakumullah.. :-)"jawabnya.
"hemmmmm bahagianya hatiku saat tau akulah orang pertama yang ucapin buat dia...:-D!!" aku senyum2 sendiri saat itu...

saat di kantor,aku menunggu saat2 yang tepat....yah,pas sepi aku taruh dch sesuatu di tasnya....hehehe kayak maling ja..:'P
hemmmm nggak pa2 lah...^_^
dan pas istirahat sholat aku kirim pesan singkat buat dia,aku mintak maaf kalo hadiahnya mungkin jelek dan gak nyenengin....dan dia bilang..
"makasih ya mbak ifaaaaaaaaaa.....
pyn perempuan yang berbeda dengan perempuan lainnya yang selama ini aku kenal...
bagiku pyn orang yang special meskipun qt tak lagi bersama....
hemmmmm aku kangeeeeeen bangeet sama dia..

yah,kata-kata itu yang sering aku baca dalam konsep yang aku simpan dalam handphone ku...
kini semuanya sdh berdeda...dia bilang "qt harus berlaku seperti seharusnya mbk.." kayak lagunya Ariel aja...hihihihi

terimakasih karena kau aku mengerti akan ketulusan,keikhlasan dan yah gitu dech...:-D







 To:dirimu yang selalu ku rindu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar