Daun Berjatuhan Salju Berjatuhan

Silfa's Library

Senin, 25 Maret 2013

Summarize


This is my twenty one, yeah I’m not a child anymore. Growing old and it means that I’ve to countdown my time in this world. Yup, that’s the meaning of getting old, not to be celebrated but to be,hmmm I dunno what we say, I mean Muhasabah.
My birthday not so interesting to tell but I want to summarize it in this four years.
My 17th
there is nothing special in the seventeenth birthday this year...just dapat ucapan dari kawan-kawan sureprisenya lagi dapat kado jam meja cantik dan sweet dari kakak kelas di Mts dulu yang ngefans banget sama aku (hehehehe ke-PD-an) ^_^

My 18th
hemmm dapat kado juga dari seorang kawan..terima kasih kawan kadonya dan ucapannya....
yah,maklum anak SMA kalo lagi ngrayain ulang tahun pakek siram-siraman air campur tepung lah..hemmm dasar anak2 ni bikin gua tanksin aja pas pulang...:-)
My 19th
Kali ini tidak ada yang menarik untuk di ceritakan....:'(
tidak ada yang ingat dengan ulang tahunku...ya sudahlah aku tidak juga ingin dirayakan...T_T
My 20th
aaaahhhhh lebih buruk dari yang aku harapkan,kali ini menjadi moment yang menyedihkan buatku....T_T
hanya ucapan dari adikku tercinta...tanpa pun hadiah aku sudah bahagia karena kau beri aku ucapan spesial...:-)
My 21th
emmmm....ada apa ya besok tanggal 27 Maret 2013...
ah gak berharap yang lebih lah....hehehehe
hanya pas tepat pukul 24.00 teng aku terbangun membuka hp-ku dan ternyata ucapan darinya....
hemmmm bahagia becose dia yang pertama ngucapin wat aku...dan bela2in gak tidur semalaman demi ucapan yang pengen dia ucapin buat aku (aaahhhh muter aja ce..!!) hehehehe yah, pokoknya itulah...:-P
setelah semalaman aku bergolak dengan hatiku yang tidak tahu kenapa malam itu gelisah bukan main hebatnya...hemmm :'(

You know guys, why I’m so happy and proud of you all cuz you respect what I believe.


Overall, I know that bertambahnya umur adalah berkurangnya jatah hidup di dunia ini. Perlu banyak bermuhasabah terhadap apa yang telah dilakukan dan apa yang akan dipersiapkan untuk akhirat kelak. Alhamdulillah ya Allah, semoga hamba selalu menjadi pribadi yang bersyukur dan memaknai segala hal dengan bijaksana.
Bunda,Ayah,adik-adikku-Ainur Rosyida dan Moh.Jadid Al-amru.. you know how I really love you, I need you, eventhough maybe sometimes I don’t knoe how to say thanks, I don’t know how to say that I love you, and I don’t how to make you happy. Big hugs for my beloved family.

Terima kasih teman-temanku, ucapan kalian, doa kalian, semoga menjadi penyemangat untuk terus berkarya dan memberi manfaat kebaikan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar