Daun Berjatuhan Salju Berjatuhan

Silfa's Library

Jumat, 11 Januari 2013

Untitled

Life must go on....
mungkin itu kata yang tepat buat ku saat ini....biarkan waktu nanti yang menjawab semuanya.
dan sering juga aku dengar dari orang-orang bahwa "pasti akan indah pada waktunya"
yah,....aku mencoba untuk tetap bisa survive dengan apapun keadaanku saat ini..
stay cool,said a friend to me...^_^
thank's buat sobat2 ku yang tetap ikhlas memberi support dan input yang baik buat ku selama ini,baik aku dalam keadaan hati lagi sedih dan seneng...:'(

Saat ini yang aku butuhkan hanya kalian...aku pernah bilang pada kalian "aku benci dengan diriku,kenapa aku harus seperti ini??"
meraka dengan ikhlas mengusap pundakku dengan lembut dan berkata : "semua ini adalah pelajaran yang dimana kamu (red.aku) bisa belajar mendewasakan sikap,tingkah laku dan yang lainnya.ambil positifnya dan buang semua negatifnya dan kamu bisa mulai semuanya dari nol.jangan merasa sendiri,.karena kamu tidak benar2 sendiri.aku yakin kamu bisa survive dengan keadaan ini.mungkin Allah sedang berbicara padamu tentang sabar dan ikhlas."

Aku tersedu dalam pelukan sahabat tercintaku....T_T
aku masih sangat mencintainya mbak,tapi aku tau perasaan itu tidak akan lagi kembali seperti dulu..aku ingin menghapus perasaan itu mbak....T_T

"Kau tahu ada tempat khusus tersendiri dalam hati kita buat orang yang pernah kita cintai,atau orang yang sampai saat ini masih sangat kita cintai tapi kita tak akan bisa lagi dengannya!jadi jangan pernah kita mencoba untuk menghapusnya karena kita tidak akan pernah bisa.biarkan rasa itu terbungkus indah dalam memori kita dan hati kita" Seorang sahabat menjelaskanku panjang lebar tentang semua itu!

Tangisku makin pecah dan aku tak sanggup menahan sesaknya dadaku hampir aku tak sadar diri dalam pelukannya.

Terakhir kemarin siang aku mencoba menelvnnya mbak,aku kangeen bgt sama dia,aku beranikan diri telvn dia pakai telvn di ruang kepsek...aku seneng bgt mbak waktu itu.tapi aku sedih saat semalam aku dapat sms dari dia seperti yang pean baca tadi.

Sahabatku berkata :"ikhlas dek,yah ikhlas kan dia bahagia dengan pilihannya saat ini.dan pasti pean akan temukan juga pada waktunya nanti.let it flow...biarkan semua itu mengalir dengan tenang."

Mbak Aini,sahabat yang selalu beri aku support yang baik...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar